Rabu, 25 Agustus 2010

Ghost Friends

Ghost Friends



Cast:
Fukuda Saki as Kamiya Asuka
Nishijima Takahiro as Hayami Kaito
Okada Yoshinori as Shinjo Tatsumi
Iriyama Noriko as Hongo Misora

Synopsis:
Seorang siswi perempuan, namanya Kamiya Asuka memiliki kemampuan untuk melihat dan berkomunikasi secara langsung dengan banyak hantu. Tidak hanya berkomunikasi dengan hantu saja yang dilakukannya, tapi juga menolong hantu-hantu itu dalam banyak hal. Semua hantu sepertinya sudah sosok Asuka.
Sebenarnya dulu Asuka adalah siswi SMU biasa yang memiliki kehidupan sehari-hari yang normal. Tapi kemudian dirinya mendapat sebuah kecelakaan di bus bersama teman-temannya dan hanya Asuka yang selamat dari kecelakaan maut itu. Tiba-tiba dia bisa melihat kedua temannya yang sudah beubah menjadi hantu. Sejak itu Asuka mengetahui dirinya telah memiliki kemampuan lain, yaitu bisa berhubungan langsung dengan hatu.
Suatu hari Asuka mendatangi peragaan model catwalk. Disana dia melihat hantu keluar dari seorang model. Ketika hantu itu lari, Asuka mengejarnya. Ternyata yang mengejar hantu itu bukan Asuka saja, tapi juga seorang cowok misterius yang seumuran dengan Asuka, namanya Kaito. Dan bukan hanya disana saja Asuka bertemu dengan Kaito, keesokan harinya mereka sering bertemu dan Kaito selalu saja melarang Asuka untuk menyelesaikan urusan para hantu. Tapi ketika mereka berdua bersama-sama menyelesaikan satu kasus hantu, Kaito sadar dan tidak lagi melarang Asuka untuk menolong hantu. Mereka pun menjadi dekat. Tapi suatu hari Kaito mengaku bahwa dirinya adalah hantu. Dirinya menjadi manusia hanya untuk sementara karena sedang menyelesaikan tugasnya membawa kekasihnya, Misora agar pergi dari dunia. Ketika tahu itu, Asuka menyadari dirinya telah jatuh cinta pada Kaito. Padahal dari awal Asuka tahu bahwa selamanya manusia tidak bisa menjalin hubungan dengan hantu.

Sepintas artis Fukuda Saki mirip sama Mao Inoue ya??!. Fukuda Saki disini bermain dengan bagus. Chemistry antara dia sama ‘para hantu’ dapet banget. Walaupun nggak happy ending, film ini lumayan bagus buat ditonton. Bintang buat ghost friend 3.5/5(dramaszone.blogspot.com).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar